Jumat, 20 April 2012

20 April 2012

Telfonan 1 jam sama dia emg bener nyenengin tp yang bikin gue bete dia org nya jual mahal ga bisa apa ngehargain gue syg sm dia. gabisa ngertiin gue. kl kata sgbt gue yg baru ini mendingan gue jgn ngasi hati gue rubah sikap gue yang menunjukkan kalo gue suka sama dia. gue harus rubah itu. gue harus keep calm. gue harus jd pendiem. gue pengen punya pelarian. gue syg sm dia banget tp dia knp sih susah banget untuk ngertiin gue. pengen banget nyanyiin lagu2 yg bener2 amat sangat galau untuk dia depan dia. gue pengen ngobrol serius ngobrol secara langsung sama dia kalo perasaan gue yang sebenernya. gue butuh solusi. kl kt shbt gue sih gue gaboleh naro hati ke dia harus sok jual mahal juga. tp gue bs gatahan. yaudah lah gue bad mood. sekian curhatan gue hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar