Senin, 23 April 2012

23 April 2012

2 hari udah gue cuekin dia.sms engga,telfon engga semuanya engga gue lakuin untuk derry. gue lg usaha supaya dia ngerasa kalo gue itu menghilang dari dia. gue pengen dia ngerasa kehilangan gue dan bisa bikin gue itu berarti untuk dia. gue udh terlanjur cinta udah terlanjur sayang sama derry. dia bohong sm gue dia bilang umumr dia udh 23/25 ke orang sini padahal dia lahir taun 1992. dia udh boongin gue dan yang lainnya. setelah gue tau dia lahir taun 1992 gue semakin yakin kalo gue bisa dapetin dia. hari ini gue pergi dia nanyain gue ke si mega. nanya "dia kemana?" cuma 2 kata aja bisa bikin gue jadi gila. tapi gue gatau apa yang dirasain sama mega ke gue. dia bilang dia gamau gue nangis karena derry. kayanya si mega itu sayang sama gue makanya dia gamau ngeliat gue nangis cuma gara2cowok. dia bakal marahin derry abis2an kalo sampe dia tau gue nangis cuma gara2 derry yg gabisa ngertiin gue. sebenernya gue gatau apa yang dirasain sama derry ke gue. gue punya feeling dia ngerasain hal yg sama ama gue tapi karena dia ada di kantor papi dia takut kalo gue dimarahin sm papi dia takut kalo dia keluar dari sini kalo cuma gara2 masalah gue sm dia pacaran. tp kalo dia bs jaga mulut itu bisa diatur. kalo kita ga ngapa2in disini. dia cuma takut itu aja.gue pengen banget dia gatakut lagi. gue pengen dia kasi tau apa yg sebenernya dia rasain. mega emg bener2 bantu gue banget. coba gaada mega gue gabakal bisa sedeket ini sm derry sekarang. rasanya gue pengen ngetik banyak banget disini.  tapi suasananya lagi gaenak soalnya ada temen gue. gue pengen bgt jd pacar derry. gue tau cinta itu tak harus memiliki. jd inget lagu nya ecoutez yg percayalah deh gue. ntar abis ini gue share deh liriknya. please bgt ya gue pengen banget banget derry mulai sms gue duluan atau apapun itu. setelah seminggu ini gue diemin gue pengen dia ngerasain ke hilangan gue gmn rasanya. gue pengen dia nikmatik gangguan gue kaya yg di film cinta dua hati ituu. yaallah sekian curhatan gue di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar