Selasa, 24 April 2012

24 April 2012

Udah bisa ikhlasin yg namanya derry. udah bisa ngeluarin isi hati yg sebenarnya, udah bisa nerima kenyataan,udah puas nangis gara-gara cowo, udah puas sama semuanya, udah bisa ngerelain derry sm mega, emg seharusnya gue harus ngalah, cinta tak harus memiliki walau dia dengannya, gue yang ngalah, cinta gue cukup sampai disini, tapi gue disini bakalan jadi butiran debu, ternyata aku bisa membuatnya jatuh cinta kepadaku itu bullshit. skrg gue udh move on walaupun gue sebenernya gengsi berat untuk move on ke ini cowo. jd sebenernya sekarang gue gatau gue itu mau ngapain rasanya gue kaya lagi mimpi, gue sebenernya gamau ini terjadi kalo akhirnya bakalan jadi kaya gini. ancur semua ancur. gue mau nangis tapi disinni gue udh janji sm mega kalo gue bener2 ikhlas keilangan derry. gue udh janji gue gabakal nangisin cowo. btw mega bs bgt baca pikiran gue , gue bilang gue ga perduli sm itu cowo tp ternyata gue perduli juga sama itu cowo. huuu emng dasar ye gue ababil. huuuu gue gatau skrg gue hrs ngapain, sekian cerita gue hari ini. wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar