Kamis, 19 April 2012

DIARY : 19 April 2012

Okay, lagunya ntar lagi yaa liriknya,sekarng gue bakal kayak karenina kelana gue kan anak yang amat sangat malas untuk menulis jadi mendingan gue curhat di blog atau bahkan bisa jadi bikin kata-kata yang lebay dan puitis kaya si karenina kelana itu. hu jd kamseupay deh gue.

Dear diary,hari ini tanggal 19 April gue seneng banget ini semua sebenernya masih kaya mimpi bisa-bisanya gue cerita sm org ini gue gapernah nyangka kalo gue bisa cerita ini sama org ini. namanya (M) gapenting gue kasih tau siapa namanya yang jelas gue ganyangka gue bisa cerita sama dia dan ternyata dia bisa bikin otak gue jadi jalan gimana gue bs dapetin cowo yg gue suka.

Jadi ceritanya, gue suka sama cowo umurnya ya udh 20taunan lahh dia anak kuliahan gue suka sama dia gatau knp ada rasa yang beda aja gue ke dia gitu, gue jg syg sm dia,dia juga kaya respon gt sm gue dan bikin gue punya harapan sama dia tp dia juga punya pacar tapi dia juga takut sama papi gue, sekarang gue lagi mikir pake otak gmn caranya gue bs dapetin itu cowo, nah dia kuliahnya di mercu buana semester 2 kuliahnya kuliah malem,kalo siang dia di rumah gue. huuu gue gatau gmn caranya skrg gue bs dpt in dia, gue inget banget hari ini dia lumayan banyak ngobrol nya sama gue,gue seneng banget hari iniii. PERTAMA, cuma gara2 disindir sama si mba gue dia langsung sms gue kalo dia minta maaf sms gue dicuekin dan nyebutin alesannya. KEDUA dia nanya gue libur knpp ujian engga kelas berapa komen tentang gue hari ini dan KETIGA pas gue keluar dia nanya gue mau kemana dengan suara yang amat sangat halusss dan perhatian, huu terbangnya gue hari ini, sms gue dibales terus lg sm dia.. tp nya kl udh malem gini......astaghfirullah dehhh... ditelfon nyambung eh ujungujung nya kotak suara udh agak malem lagi sibuk abis sibuk mati. bete nya ga ketolongan. yaudah deh cerita gue segitu dl ntar gue lanjutin kl udh free. hp gue emg deh berisik bgt banyak bacot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar